Rabu, 25 April 2012

Paduan Suara HISPPI Kota Bogor Juara I Tingkat Jawa Barat

Dalam rangka menyemarakkan dan mensukseskan Musyawarah Daerah (Musda) III DPD HISPPI Jawa Barat pada hari Selasa 24 April 2012 kemarin diselenggarakan Lomba Paduan Suara antar DPC HISPPI se-Jawa Barat. Lomba dan Musda diselenggarakan di Hotel Golden Flower di Jalan Asia-Afrika Bandung mulai pk 10.00 sampai dengan pk 15.30. Dari 26 kota/kabupaten di Jawa Barat, hanya 9 DPC yang mengirimkan kelompok paduan suara. Setiap kelompok menyanyikan dua lagu: Hymne INSAN MULIA dan Mars Pendidik Cahaya Bangsa. Kedua lagu tersebut diciptakan oleh Dr.H.M. Masrullah Yusuf, SE, MBA; beliau adalah Ketua Umum DPP HISPPI.


Paduan Suara HISPPI Kota Bogor terdiri dari 24 orang, termasuk pelatih dan dirigen, yaitu Bapak Daniyarri Dani dan pengiring keyboard Bapak Wilfrend, dan dipimpin langsung oleh Ibu Hj Ning Taufik (Ketua DPC HISPPI Kota Bogor). Dengan ketekunan dan kesabaran, Bapak Dani berhasil mengubah para anggota HISPPI Kota Bogor yang sebagian besar tidak terbiasa untuk menyanyi dalam paduan suara menjadi sebuah kelompok yang cukup kompak. Tidak sia-sia kelompok koor ini berlatih selama sekitar satu bulan.... . Hasilnya, Paduan Suara HISPPI Kota Bogor dinyatakan oleh Dewan Juri sebagai Juara I lomba. 


Kita berharap agar kekompakan dan semangat tetap terjaga. Di masa yang akan datang tantangan pasti akan lebih banyak dan lebih berat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar