Jumat, 30 Januari 2015

ANGGOTA HISPPI KOTA BOGOR 2015

Pada bulan Januari 2015 ini DPC HISPPI Kota Bogor mengadakan pendataan anggota, khususnya untuk pembuatan Kartu Tanda Anggota (KTA) bagi anggota aktif. Untuk keperluan ini pengurus telah mengirimkan surat kepada LKP-LKP di Kota Bogor untuk meminta bantuan para pimpinan agar membagikan formulir pendataan KTA kepada para guru di lembaga masing-masing.

Anggota HISPPI Kota Bogor terdiri dari para pendidik dan penguji lembaga kursus dan pelatihan seperti: kursus menjahit di Bogor, kursus tata rias rambut di Bogor, kursus tata rias pengantin di Bogor, kursus bahasa Inggris di Bogor, kursus komputer di Bogor, kursus tata kecantikan kulit di Bogor, kursus perhotelan di Bogor, bimbingan belajar dan lain-lain. 

Pendataan anggota sangat penting untuk membantu pemerintah dalam mendampingi lembaga-lembaga kursus dan para pendidiknya. Bagi HISPPI pendataan menjadi penting agar organsisasi dapat menjalankan tugas dan fungsinya. Tanpa anggota yang terdata rapi, HISPPI tidak dapat membantu anggota dalam meningkatkan ketrampilan dan kemampuannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar